NEWS

Game Survival Hits 'Dead by Daylight' Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!

VolkanKaya   |   Jumat, 21 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Genre asymmetrical horror dulunya memang terdengar sangat asing dan tidak banyak digunakan oleh developer, namun saat ini eksistensinya sudah menjadi hits tersendiri lewat Dead by Daylight. Dikembangkan oleh Behaviour Interactive, Dead by Daylight adalah game survival 4v1 dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai, sementara empat pemain lain menjadi survivor yang harus bertahan hidup dari maut dengan segala cara.

Karena pendekatan konsep gameplay yang sangat unik dan seru, ditambah dengan dukungan penuh dari pihak developer untuk terus menawarkan konten baru, posisi game ini saat ini sudah diterima luas. Untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Behaviour akhirnya resmi mengumumkan kalau Dead by Daylight nantinya akan dirilis untuk perangkat mobile. Pengumumannya dibarengi dengan perilisan trailer yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!

Mengenai perbedaanya dengan game originalnya, versi mobile ini akan tetap menawarkan mekanisme gameplay dan semua elemen yang tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa penyesuaian baru seperti tampilan UI yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan. Karena banyaknya persamaan yang dibawa ke versi mobile, tidak akan mengherankan kalau game ini akan dirilis secara full price seperti game originalnya.

Mengenai tanggal rilisnya sendiri, Dead by Daylight versi mobile ini sudah direncanakan tiba pada akhir tahun ini untuk perangkat Android dan iOS. Bagi yang ingin mendapatkan update terbaru serta pendaftaran pre-register, bisa langsung mengunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru