NEWS

Dari MOBA ke RPG Card Game, Moonton membawa Mobile Legends ke Arah yang Lebih Fresh dan Menakjubkan

Salinolino   |   Jumat, 21 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOONTON, adalah salah satu pengembang Game Mobile yang paling sukses dan populer di dunia. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah game yang memiliki 500 juta Install dan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya di 135 negara, yang juga merupakan pionir dalam industri E-sports Asia Tenggara dimana banyak Gamer bertanding secara profesional dengan hadiah sampai dengan 10,000 USD.

Namun, dengan semua pencapaian ini, MOONTON selalu berinovasi dalam pengembangan permainan mereka. Mereka akan kembali dengan sekuel pertama dari MLBB, yaitu Mobile Legends: Adventure (MLA), sebuah Idle RPG Strategy Card Game.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru Untuk Para Streamer
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Lama Tak Terdengar, Warpath Mantan Pro Player Mobile Legends Pamer Foto Prewedding
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?

Mobile Legends: Adventure (MLA), dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juli 2019, merupakan perubahan besar dari format permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang intens dan kompetitif seperti MLBB. Sekuel yang lebih kasual dan santai, yang hanya membutuhkan data ponsel dan ruang penyimpanan yang lebih sedikit. MOONTON sebagai pengembang menjelaskan bahwa permainan Strategy Card Game baru ini telah dikonsepkan untuk memperkenalkan suatu genre baru untuk penggemar setianya dan juga untuk menarik pemain baru.

MOONTON mengumumkan: "Melalui MLBB, para penggemar mengenal dan juga menyukai Hero buatan kami. Kamipun mendapatkan pengalaman bagaimana caranya memberikan kebahagiaan untuk jutaan pemain di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia. Kali ini, kami berharap menyebarkan lebih banyak kegembiraan dengan menyajikan kisah yang baru dan juga belum pernah terungkap sebelumnya di MLBB namun dalam bentuk RPG".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru