NEWS

Sengitnya Kompetisi Tekken 7 di Turnamen TGU x SEA Major Thailand 2019!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 23 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam salah satu bagian dari turnamen besar dan ikonik Tekken World Tour, bisa dibilang Thaiger Uppercut adalah salah satu kompetisi Tekken 7 terbesar di Asia Tenggara. Memasuki datangnya musim baru, akhir pekan ini kompetisi Thaiger Uppercut 2019 akhirnya telah resmi diadakan. Mempertemukan puluhan tim terpilih dari berbagai negara, kompetisi kali ini akan menyaring 16 pemain terpilih yang nantinya akan diadu hingga babak 8 besar.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Thaiger Uppercut 2019 mendapat bantuan lewat kerjasama dengan Beast of the East, itulah kenapa nama kompetisnya lebih panjang dan menjadi Thaiger Uppercut x SEA Major Thailand 2019. Untuk cabang Tekken 7, ada beberapa pemain yang mewakili Indonesia mulai dari R-Tech, Abel, Sbyrazor dan What's My Name.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Walaupun sudah sempat memenangkan beberapa pertandingan dengan gemilang, sayangnya semua perwakilan dari Indonesia ini harus gugur di penyisihan pool. Meskipun begitu, semua pertandingan yang ada dalam kompetisi ini berlangsung dengan sangat sengit dan diwarnai atmosfer kompetisi yang sportif. Tidak hanya pemain Indonesia saja, semua perwakilan dari negera lainnya sudah menunjukkan semangat dan skill yang patut diapresiasi.

Selain Tekken 7, TGU X SEA Major Thailand 2019 juga menghadirkan kompetisi untuk game fighting lainnya seperti Street Fighter V: Arcade Edition, The King of Fighters XIV, The King of Fighters 98, Soulcalibur VI, Super Smash Bros. Ultimate, BlazBlue Cross Tag Battle, Dragon Ball FighterZ, dan Mortal Kombat 11. Bagi kamu yang penasaran dengan jalannya pertandingan untuk cabang Tekken 7, kamu bisa melihat hasil lengkap dan terupdatenya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru