NEWS

Bos Marvel Serahkan kepada Sony Perihal Crossover Spider-Man Bertemu Venom

Salinolino   |   Senin, 24 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya terdengar rumor bahwa Spider-Man ketiga akan memboyong Deadpool ataupun Venom dalam film tersebut. Sayangnya pihak Sony lebih menginginkan Venom yang hadir pada sekuel Spider-Man: Far From Home.

Dan belum lama ini, bos Marvel Kevin Feige mengatakan bahwa kemungkinan Venom dan Spider-Man disatu layar cukup besar. Akan tetapi semua itu tergantung oleh pihak Sony, melihat dua karakter Marvel tersebut saat ini masih dimiliki oleh Sony.

"Saya pikir mungkin itu terserah Sony. Sony memiliki kedua karakter tersebut dan memiliki Venom di dunia mereka. Saya tidak tahu apa rencana mereka untuk Venom lain atau jika mereka melakukan itu. Tapi sepertinya ada beberapa titik," ucap Kevin Feige.

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan

Pada tahun lalu Sony merilis film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy, yang mana film tersebut laku keras di seluruh bioskop diseluruh dunia. Meskipun banyak penonton yang cukup terhibur dengan film symbiote ini, nyatanya film ini tidak lepas dari ulasan buruk para kritikus film.

Film ini sendiri telah berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 855 juta.

Jika Sony bersedia untuk melakukan crossover antara Spider-Man dan Venom, sudah bisa dipastikan bukan hanya penggemar Marvel, tetapi para penonton yang menyukai superhero akan cukup menantikan film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru