NEWS

GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya

VolkanKaya   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga sukses menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah siap untuk memulai proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto VI. Sekuel Bully mungkin bisa disangkal, namun GTA VI adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Rockstar sendiri dikenal sebagai developer yang "bebas" dan selalu mengambil momentum kapan saja saat mereka membutuhkannya. Baik itu dalam mengembangkan game dengan waktu produksi yang lama atau mengumumkan gamenya tanpa memanfaatkan ajang bergengsi seperti E3 misalnya. Kabar terbaru kebetulan menyebut kalau GTA VI atau game terbaru yang tengah Rockstar kembangkan akan lebih pendek.

Baca ini juga :

» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!

Pendek dalam artian gamenya lebih singkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Jadi jika kamu sempat menamatkan GTA V dalam waktu 30 jam misalnya, maka ada kemungkinan kalau GTA VI hanya perlu 20-25 jam saja. Informasi ini datang dari CEO Take-Two Interactive - Strauss Zelnick, dimana dia mengatakan kalau game Rockstar kedepannya bisa saja lebih pendek, namun akan mendapatkan dukungan konten jangka panjang yang membuatnya jadi lebih besar dari waktu ke waktu.

Zulnick mengatakan kalau durasi game yang lebih pendek akan membuat waktu pengembangan menjadi lebih cepat, jadi para gamer tidak perlu menunggu lama untuk bisa mencicipi game yang mereka nantikan. Limitasi konten tersebut juga memberikan kesempatan bagi Rockstar untuk terus mendukung game mereka lewat update konten terbaru secara berkala (bisa berupa DLC atau expansion).

Jadi bagaimana menurut pendapatmu? Apakah kamu lebih memilih bisa memainkan GTA VI lebih cepat dengan durasi game pendek, atau menunggu lebih lama untuk mendapatkan game yang besar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru