NEWS

Tidak Ada Fatwa Haram, Arab Saudi Resmi Mengadakan Turnamen PUBG Mobile di Jeddah Season

Bill13   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile yang sedang terjerat fatwa Haram di salah satu Provinsi Aceh, Indonesia, justru mendapatkan sambutan yang layak di Jazirah Arab. Dilansir dari Arab News, kota Jeddah akan menjadi tempat pertempuran untuk para gamer mengikuti turnamen PUBG Mobile.

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Arab Saudi akan berlangsung selama 1 bulan dari mulai 15 Juni hingga 18 Juli. Digelar oleh Saudi Federation for Electronic and Intellectual Sprots di sebuah festival musim panas bernama Jeddah Season dan berlangsung di King Abdullah Sports City di Jeddah.

Baca ini juga :

» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime
» Chess Rush, Game AutoBattler Terbaru dengan Fitur yang Tidak Dimiliki oleh Kompetitor Sejenis

Namun tidak hanya turnamen PUBG Mobile saja yang diadakan di dalam event ini. Game kompetitif seperti Tekken, Siper Smash Bros, dan FIFA memiliki turnamennya sendiri di dalam acara ini.

Abdulla Hazmi, penyelenggara kerumunan, mengatakan "Acara ini berjalan sangat lancar dan itu membuat saya sangat bahagia, saya merasa seperti ini adalah cara yang sangat baik untuk merayakan geekisme di Jeddah. Semua permainan populer ada di sini dan Anda dapat menemukan cosplayer dan penggemar sangat senang di sini. Aku bahkan bukan seorang gamer tapi aku merasakan getaran yang baik di sekitar. "

PUBG Mobile sendiri cukup populer di Arab Saudi, banyak para gamer yang adiktif dengan game yang satu ini. Sehingga cukup banyak orang disana yang bahkan tidak mengikuti PUBG Mobile turut bersemangat mengenai hal ini, dan dengan adanya turnamen sebesar Jeddah Season merupakan sinyal positif bagi perkembangan game di Jazirah Arab.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru