NEWS

'Its not nyelonong baek, Im tahu diri', Daylen Reza Ungkap Alasannya Berada di Penyerahan Piala Onic

Billy Mariza   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih hangat di ingatan tentang masuknya Daylen Reza ke dalam momen penyerahan piala MSC 2019 (Mobile Legends Southeast Asia Champion) ke Onic Esports beberapa hari yang lalu. Onic Esports sendiri telah memberikan statementnya mengenai hal ini dalam akun instagram official Onic Esports.

Mereka menyayangkan masuknya Daylen Reza ke dalam momen itu yang Daylen Reza sendiri diketahui bukan bagian manajemen dari Onic Esports. Namun kendati Daylen Reza telah meminta maaf atas hal tersebut sembari memberikan statement ke salah satu postingan instagramnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dalam instagramnya, ia mengatakan kalau ia telah meminta maaf kepada manajemen Onic baik secara pesan instant WhatsApp dan juga di comment post klarifikasi Onic esports. Ia mengakui dia tidak menyelonong dalam penyerahan tersebut dan tahu diri akan hal tersebut sembari memberikan sebuah cuplikan beberapa detik keadaan belakang panggung sebelum penyerahan piala.

Iapun menambahkan akan memberikan klarifikasi secara penuh besok hari mengenai hal ini. Sebelumnya Onic Esports menjuarai MSC 2019 setelah berhasil mengalahkan Louvre dengan telak 3-0 di babak Final. Hal ini menjadi deretan panjang koleksi turnamen yang berhasil dikuasai oleh Onic Esports hanya dalam beberapa bulan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru