NEWS

Ennichisai 2019 Resmi Menjadi Penutup Perjalanan 10 Tahun Festival Budaya Jepang Terbesar Indonesia

Bill13   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu event terbesar Jejepangan yaitu Ennichisai 2019 resmi telah berakhir setelah berlangsung selama 2 hari dari tanggal 22-23 Juni di pelataran Blok M Square. Dengan mencapai kurang lebih 300 ribu pengunjung telah mengunjungi festival ini, baik menikmati budaya jepang, makanan, hingga pop kultur Jepang.

Banyaknya konten yang disajikan oleh Ennichisai, seperti Festival Budaya, makanan Khas Jepang seperti Okonomiyaki dan Takoyaki arak-arakan Mikoshi dan Danshi, serta penampilan beberapa idol dari Jepang hingga JKT48. Tak lupa pula dengan adanya para Cosplay yang meriahkan event ini ditambah dengan adanya perlombaan Cosplay nasional yaitu ICGP 2019.

Baca ini juga :

» Kembali Terulang, Seorang Pria di Jepang Tertangkap Akibat Mengancam Akan Membakar Studio Game
» Shin-chan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Ibu Rumah Tangga yang Telah Berusaha Keras Setiap Hari
» Kenalan di Game, Bocah 12 Tahun Nekat Kabur dari Rumah Demi 'WooHoo' dengan Seorang Ibu Muda
» Landmark London Diberi Sentuhan Manga Khas Jepang, Museum Manga Dibuka Di Inggris!
» Semakin Laris, Bandai Akan Membangun Pabrik Baru untuk Meningkatkan Produksi Gunpla

Ennichisai dengan tema Unity akan menjadi Ennichisai terakhir, dan juga menjadi penutup perjalanan selama 10 tahun dari Festival Budaya dan Kuliner tersebut. Iya, Ennichisai tidak akan ada lagi di Blok M yang menjadi tempat ikonik dari Ennichisai itu sendiri.

Kemungkinan besar, Ennichisai akan dipindahkan dari Blok M dan akan melirik venue yang lebih besar lagi mengingat semakin banyaknya pengunjung yang hendak menikmati festival ini. Pastinya untuk tahun depan yaitu 2020, tidak akan adanya Ennichisai, dan akan kembali lagi pada tahun 2021 dengan venue yang lebih besar tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru