NEWS

Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII Akhirnya Bergabung ke Dissidia NT!

VolkanKaya   |   Rabu, 26 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa bulan lalu para gamer telah dikejutkan dengan kehadiran Rinoa Heartilly di Dissidia Final Fantasy NT, belum lama ini Square Enix kembali membawa kejutan besar dengan mengumumkan karakter DLC terbaru yang ternyata adalah wanita. Sesuai dengan tebakan dari beberapa fans, karakter tersebut tidak lain adalah Tifa Lockhart yang merupakan salah satu heroine utama di Final Fantasy VII.

Jika kamu termasuk salah satu fans setia Final Fantasy, sosok Tifa pasti sempat dikenal sebagai karakter yang disukai oleh banyak gamer veteran sebagai "waifu" video game pertama mereka. Selain memiliki penampilan seksi dengan rupa wanita Asia yang menawan, Tifa adalah seorang petarung handal dan juga memiliki sisi Tomboy yang menarik. Bersamaan dengan pengumuman ini, Square Enix juga merilis trailer gameplaynya yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Seperti yang bisa kamu lihat dalam video gameplay di atas, Tifa adalah fighter jarak dekat yang memanfaatkan kekuatan pukulan dan tendangan yang cepat. Gerakannya juga sangat lihai baik dalam memperkecil jarak dengan musuh maupun mengindari area serangan mereka. Sebagai tambahan, Tifa juga akan mendapatkan kostum bertema hitamnya dari film Final Fantasy VII: Advent Children.

Tidak perlu menunggu waktu lama, karena DLC Tifa akan segera dirilis pada tanggal 3 Juli mendatang. Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya, Dissidia Final Fantasy NT sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PC dalam versi berbayar maupun gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru