NEWS

Tom Holland Ingin Syuting Bersama Tobey Maguire dan Andre Garfield dalam Live Action Spider-Verse

Salinolino   |   Rabu, 26 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse serta meraih piala Oscar, tentu saja pihak studio ingin melanjutkan dunia spidey tersebut. Selain itu dalam Spider-Man: Far From Home yang memperkenalkan multiverse, kemungkinan besar film animasi tersebut akan memasukan Tom Holland. Bukan hanya pemuda yang bermulut besar tersebut, melainkan disinyalir pemeran Spider-Man terdahulu seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield ikut dalam film tersebut.

Melihat adanya kemungkinan, Tom Holland cukup senang dengan kabar tersebut. Ia mengatakan," Akan cukup senang jika bisa bermain dengan orang-orang tersebut. Yang pasti sangat keren."

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Orang yang pertama memerankan live-action Spider-Man adalah Nicholas Hammond pada tanggal 1970-an. Dan kemudian dilanjutkan oleh Tobey Maguire yang mana film tersebut pertama kali rilis pada tahun 2002. Ia sendiri dipercaya untuk memerankan tiga film, yang mana film kedua rilis di tahun 2004 dan film ketiga ditahun 2007.

Dan pada tahun 2012, Sony mereboot film laba-laba tersebut dengan judul The Amazing Spider-Man, dan Andrew Garfield berkesempatan untuk memerankan Peter Parker dalam film tersebut. Dua tahun selanjutnya, akhirnya dirinya kembali beraksi di kota New York.

Untuk film Spider-Man: Far From Home sendiri akan rilis pada 2 Juli 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru