Feature

Tips dan Trik Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile

oleh: Bill13
Sudah pasti tahukan kalau PUBG Mobile sekarang sudah memiliki Arcade Mode terbaru yang bisa kamu temukan di EvoGround yaitu Team Mode DeathMatch. Mode Tim Deathmatch merupakan salah satu mode tambahan yang diberi PUBG Mobile bertepatan dengan event kolaborasi dengan salah satu film Godzilla: King of Monsters. Mode ini sendiri berada di dalam Arcade Mode EvoGround, jadi tidak akan mempengaruhi rank pemain secara langsung.

Gameplay yang terdiri dari 4 versus 4, bertarung selama 10 menit dan tim yang berhasil memiliki banyak kill akan menjadi pemenangnya. Dengan gameplay yang cukup ringan game ini pasti cocok buat kamu yang doyan barbar.

Untuk itu disini Kru KotGa akan memberikan kamu beberapa Tips dan Trik dalam bermain Team Mode Death. Yuk disimak Tips dan Trik dari Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Mengenal Senjata Melee PUBG Mobile, Jadi Ahli Tawuran di Dalam Game
1. Bebas Pilih Senjata, Pastikan Kamu Pegang Senjata Andalanmu!

Untuk tips yang pertama dan perlu untuk kamu ketahui, di dalam base tim, akan ada beberapa variasi senjata yang bisa kamu gunakan seperti M416, Scar-L, UZI, AKM, Berryl, hingga Kar98k tersedia disana. Jika kamu terbiasa menggunakan senjata rakyat seperti M416 atau AKM pastikan kamu sudah memiliki grip serta scope yang kamu inginkan untuk dapat bermain seperti biasanya.

2. Bermain Snipe dan Bagaimana Bisa Miliki Scope x4

Siapa bilang bermain snipe di Team Mode Death Match? Untuk yang jago bermain "one hit kill" bisa saja kok menggunakan skillnya disini. Sekali kamu menemukan Kar98k, maka akan secara otomatis scope x4 akan langsung terpasang.

Jadi kamupun bisa langsung menggunakan Kar98k dan mencari tempat yang paling menarik dan spot bagus untuk bisa memberikan musuh satu peluru yang membuatnya kembali respawn.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru