NEWS

Pengen Jadi CEO Tim Esports? Langsung Aja Cobain Esports Life Tycoon, Auto Jadi CEO deh!

Billy Mariza   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjalankan sebuah tim esports bukanlah perkara mudah, karena mengorganisasi dan memberi banyak perhatian terhadap para playernya. Inilah alasannya mengapa banyak CEO Esports yang ngetop telah menjadi beberapa tokoh game yang paling populer di dunia.

Dengan bermain game ini, maka dipastikan akan ada perasaan yang sama seperti Jack Etienne dari Cloud9, Hector "H3CZ" Rodriguez dari OpTic Gaming, atau Carlos "Ocelote" Rodriguez dari G2 Esports. Jadi, Esports Life Tycoon merupakan game yang sempurna jika ingin mencicipi diri sebagai seorang CEO tim Esports.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dikembangkan oleh Raiser Games, pencipta Youtubers Life OMG, Esports Life Tycoon mengambil konsep favorit penggemar dari game Tycoon dan menyesuaikan pengalaman dunia game profesional yang terus berkembang.

Esports Life Tycoon menantang pemain untuk "Mengelola tim esports sendiri. Mendaftar pemain terbaik. Latih pemain bintang. Menangani gangguan dan peristiwa penting sebelum setiap pertandingan. Perluas tim dan rumah permainan Anda untuk memenangkan turnamen besar di seluruh dunia hingga Anda menjadi tim olahraga esport terbaik! "

Early Access telah tersedia bagi para pemain yang membeli di Steam dengan harga USD 11,99 atau sekitar IDR 169 ribu hingga 9 Juli. Namun setelah tanggal 9 Juli maka akan naik dengan harga USD 14,99 atau sekitar 212 ribu.

Menurut halaman STEAM resmi untuk game, Esports Life Tycoon saat ini dijadwalkan akan dirilis dalam versi lengkapnya tiga hingga empat bulan setelah peluncuran Early-Access hari ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru