NEWS

Kelas Baru Shai, Si Imut Sekaligus Support Pertama Black Desert SEA Telah Hadir

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggenggam kekuatan untuk melindungi sekutu, kelas terbaru dari Black Desert SEA akhirnya siap untuk berpetualang. Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa Shai, kelas support pertama yang bisa dimainkan di Black Desert, sudah tersedia di seluruh dunia.

Shai berasal dari hutan di sekitar Florin dan dikenal sebagai makhluk nakal dan sangat ingin tahu dengan ilmu alkimia dan mengumpulkan tumbuhan. Shai dapat mempertahankan tanahnya dari berbagai ancaman yang mereka temukan dengan menggunakan bumerang khusus yang disebut Florangs. Mereka unggul dalam supporting dan penyembuhan sekutunya menggunakan Vitclari, tergantung pada kelincahan dan kepandaian dalam menghindari pertarungan.


Kelas ini memiliki companion, yaitu Derome, Cherose, dan Vallet. Mereka adalah sahabat yang setia dan akan membawa pemiliknya ke mana pun mereka inginkan serta membelanya ketika ada bahaya. Bersama-sama, mereka membawa perubahan besar di Black Desert.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Black Desert SEA 14-Day Guest Pass Coupon masih tersedia. Masuk ke game selama 7 hari dan capai level 50 menggunakan akses terbatas tersebut akan memberikan kesempatan akses permanen secara gratis ke Black Desert SEA. Semua paket game juga bisa dibeli dengan potongan harga 40 persen menggunakan Acoin. Selain itu, bonus khusus termasuk Pearl dan Razer Keyboard siap untuk diperebutkan hingga 30 Juni 2019.


Black Desert adalah open-world action MMORPG dengan visual canggih dan pertarungan berbasis skill yang unik. Dengan sistem kustomisasi karakter paling mutakhir saat ini, gamer dapat menciptakan karakter dengan tampilan sesuai dengan inginan. Punya kontrol intuitif, dunia yang dirancang dengan indah, dan punya kisah mengesankan bagi gamer baru serta veteran MMO dan ARPG. Black Desert telah diluncurkan di perangkan PC pada lebih dari 150 negara dan memiliki lebih dari 10 juta pemain terdaftar. Versi mobile dan konsol dijadwalkan untuk diluncurkan secara global mulai tahun 2018 dan seterusnya.

Trailer-nya di bawah ini.


Berbagai macam quest yang terinspirasi dari makhluk imut dan lucu ini akan tersedia hingga tanggal 10 Juli 2019. Bersama Shai, terangi jalan yang belum pernah dijelajahi di Black Desert SEA. Pelajari lebih lanjut mengenai Shai DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru