Release Date1 September 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMOBA
Publisher
Moonton

Developer
Moonton

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Wajib Catat Tanggalnya! MLBB All Star, Event dari Moonton Untuk Para Penggemar Mobile Legends

Bill13   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton memang tidak pernah berhenti memanjakan para penggemarnya, setelah selesai dengan MPL Season 3, dan disusul dengan MSC 2019 yang berhasil dimenangkan oleh Onic Esports. Kembali Mobile Legends akan mengadakan satu event yang bernama ALL STAR.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB seperti pro player, cosplayer, media, serta pemain MLBB secara general. ALL STAR sendiri terdiri dari berbagai tahapan kegiatan, baik online maupun offline, yang dimulai dari Cosplay Competition, Voting All Star Team, dan puncaknya acaranya akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan yang terbuka untuk umum.

Baca ini juga :

» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62
» Gampang Banget! Cara Main Call of Duty Mobile Tanpa Harus Pasang VPN
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Lagi! PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Akan Segera Digelar! Dengan Total Hadiah IDR35 Miliar!
» Cheat Anak Presiden? Pakai Layla Di Ranked, Kaesang Anti Kena Bacot?

MOONTON juga mengundang bintang yang sedang naik daun yaitu Atta Halilintar. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 yang dapat dibeli di Tiket.com dengan harga tiket Regular Rp. 10.000 dan VIP Rp. 30.000 dengan membeli tiket, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah berupa ingame item.

Pada tanggal 1-14 Juli 2019 akan ada 8 tim pro player yang terdiri dari lebih dari 40 pro player, dan lebih dari 20 influenser yang nantinya akan berpartisipasi dalam voting All Star. Pro player yang berpartisipasi berasal dari tim: ONIC, Louvre, Aerowolf, GeekFam, Alter Ego, Bigetron, EVOS, dan Aura.

Top 16 pro player dan 8 Influenser dari hasil voting yang dilakukan akan diundang untuk bertanding di panggung All Star. Dan pro-player dengan 4 hasil voting tertinggi akan menjadi ketua dari masing- masing tim.

Untuk Pro player dengan hasil voting tertinggi (Juara 1) akan dibuatkan emoticon/ Battle Emote Permanen di dalam game permanen, dan pro player dengan hasil voting ke 2-4 akan mendapat limited emoticon/ Battle Emote Permanen di dalam game 60 hari.

Pemain yang telah melakukan voting untuk juara 1-4 akan mandapatkan hadiah emoticon/ Battle Emote Permanen di dalam game dari Pro player yang telah di vote sebelumnya. Selain itu pemain yang telah melakukan voting juga berkesempatan mendapatkan hadiah skin, tiket All Star dan hadiah menarik lainnya. Segera berikan Voting kamu DI SINI

Dan pemilihan anggota tim akan dilakukan pada tanggal 17 Juli 2019, ketua Tim terpilih akan melalukan live stream di Youtube dan Nimo TV untuk memilih anggota yang terdiri dari 2 influenser dan 3 pro player yang akan bertanding pada acara puncak MLBB All Star. Selama live streaming juga akan dibagikan hadiah, jadi jangan lupa tonton di Youtube atau Nimo TV. Tidak lupa ada Cosplay Competition baik offline maupun online yang dapat kamu lihat dibawah ini.
Pertandingan puncak All Star akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2019. Dengan total 4 tim, dengan semi final fun match, dengan seluruh tim akan menggunakan semua marksman, semua mage, semua assassin, semua warrior. Dan final akan ditentukan dengan system Best of 3. Tim yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah USD 6 ribu atau sekitar IDR Dengan puncak MLBB ALL STAR akan dihadirkan Atta Halilintar sebagai MC dan juga akan disiarkan pada live streaming di Nimo TV serta Youtube. Selama live steaming MLBB ALL STAR berlangsung akan banyak hadiah yang dibagikan diantaranya skin epic, jadi jangan lupa menonton live streamnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru