NEWS

One Piece: Stampede Perlihatkan Trailer Terbaru, Unjuk Kekuatan Villain Utama

Salinolino   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece telah merencanakan sesuatu yang cukup besar pada musim panas ini. Bukan hanya memasuki Wano Saga dalam TV seriesnya, melainkan pada bulan Agustus mendatang One Piece siap merilis film terbarunya dibioskop. Dan akhirnya mereka merilis trailer terbaru dari film yang berjudul One Piece Stampede tersebut.

Dan pada trailer kedua ini, memperlihatkan Luffy menghadapi sesuatu yang cukup berat.

Pada trailer keduanya tersebut, awal video memperlihatkan sebuah festival di Grand Line. Dan dalam festival tersebut seseorang mengatakan akan mendapatkan harta dari Raja Bajak Laut, akan tetapi penggemar tahu itu tidak akan pernah ada.

Dan trailer berlanjut ke arah kelompok Topi Jerami yang telah tiba di festival, memperlihatkan beberapa karakter seperti Shicibukai dan Marine berada dilokasi. Selain itu terlihat Usopp yang tengah babak belur orang seseorang yang disinyalir pemeran antagonis dalam film tersebut.

Baca ini juga :

» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!

Sebelum trailer berakhir, pada adegan terakhir terlihat Luffy siap bertarung dengan mantan anak buah Roger. Dalam trailer terlihat musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

Dan kemungkinan besar beberapa Shicibukai akan turut ambil bagian untuk mengalahkan mantan anak buah Roger.

One Piece Stampede sendiri akan hadir pada 9 Agustus 2019 di Jepang. Untuk di Indonesia sendiri film ini dipastikan rilis, akan tetapi belum diketahui tanggal rilis pastinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru