NEWS

'Project Sakura Wars' Unjuk Gameplay dan Segudang Screenshot Terbaru!

VolkanKaya   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara berkat kualitasnya. Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini kembali bangkit lewat proyek game terbarunya.

Diumumkan pertama kali melalui ajang SEGA FES 2019 yang diadakan beberapa bulan lalu, game tersebut tidak lain adalah New Sakura Wars (Shin Sakura Taisen). Gamenya sudah memasuki tahap pengembangan yang cukup lama, dan rencananya akan segera dirilis pada musim dingin ini di Jepang yang kemudian disusul di wilayah barat pada musim semi tahun 2020 mendatang. Untuk meningkatkan antusiasme fans sembari berbagi informasi terbaru, kemarin SEGA telah mengadakan sesi livestream yang dikhususkan untuk game ini.

Baca ini juga :

» Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya!
» Bukan Game Baru, PES 2021 Hanya Akan Tersedia dalam Bentuk Update Berbayar!
» Berkat Kesuksesan Besar, Atelier Ryza Akan Mendapat Sekuel Game Baru!
» Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!

Dalam sesi livestream tersebut mereka berbagi banyak sekali informasi mulai dari kembalinya karakter ikonik Sumire Kanzaki, beberapa karakter pendamping baru serta cuplikan video gameplay yang masih mencakup sisi eksplorasi. Sebagai tambahan, SEGA juga membuka pendaftaran "Imperial Combat Revue: Support Division" yang bisa kamu akses DI SINI. Bagi pemain yang mendafar, mereka akan mendapatkan beragam informasi terupdate soal dan juga reward berupa tema original PlayStation 4 saat perilisan gamenya nanti.

Seperti informasi di atas, New Sakura Wars (Shin Sakura Taisen) rencananya akan dirilis di Jepang pada musim dingin ini, yang kemudian akan disusul dengan rilisnya secara global pada musim semi tahun 2020 mendatang. Jika masih penasaran dengan gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru