NEWS

Para Pemain 'Red Dead Online' Berhasil Temukan Dunia Baru dalam Gamenya!

VolkanKaya   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernahkah kalian memainkan sebuah game khususnya dari genre open-world, dan kemudian mencoba untuk masuk ke tempat yang tidak seharusnya bisa diakses? Eksperimen dan keinginan untuk melakukannya pasti sudah dirasakan hampir semua gamer. Menembus batas dalam sebuah game memang tidak mudah dan terkadang ekpektasi yang diharapkan setelah berhasil melakukannya selalu berakhir mengecewakan, namun hal ini sepertinya tidak dirasakan oleh Ian MacLarty, Andrew Brophy, Marigold Bartlett, Thomas Bowker, Jonothan Rubock and Kalonica Quigley yang merupakan para gamer sekaligus grup game developer asal Australia.

Memanfaatkan sebuah exploit khusus yang berhasil ditemukan dalam Red Dead Online beberapa waktu lalu, mereka mencoba untuk memulai petualangan baru di dunia luar map yang seharusnya tidak bisa ditembus. Apa yang menanti mereka benar-benar menakjubkan, karena bukannya sebuah akhir map yang kosong, mereka masih bisa melakukan eksplorasi dalam sebuah dunia baru yang luas dan diisi oleh pemandangan padang pasir indah.

Baca ini juga :

» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» [SPECIAL] Serba Realistis, Inilah Jajaran Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!
» Blizzard Tuntut Game Glorious Saga dari Dev. China Karena Menjiplak World of Warcraft

Dunia yang masih bisa dijelajah ini memang kosong, namun atmosfer wild west yang dibawanya benar-benar sangat terasa dan memberikan kesan petualangan yang kuat. Tentu saja dunia yang kosong ini juga memiliki akhir, karena setelah grup gamer yang dinamai The Grannies ini mencapai pucuk dunianya yang diakhiri dengan tanah berpolygon rendah, mereka tiba-tiba langsung terjun bebas dalam kekosongan selama satu jam sebelum akhirnya berenang di lautan luas. Tentu saja karakter yang dimainkan tidak dapat mempertahankan stamina mereka untuk berenang, dan akhirnya semua karakter yang dimainkan grup tersebut tenggelam. Akhir petualangan yang mengharukan, namun benar-benar meninggalkan impresi yang kuat dan tidak terlupakan.

Dari sini kamu bisa melihat dedikasi Rockstar dalam membangun sebuah dunia open-world yang hidup dan terasa sangat luas, karena walaupun mereka memberikan batas yang tidak bisa ditembus pemain, nyatanya Red Dead Redemption 2 masih memiliki sebuah dunia berbeda yang ternyata masih bisa dijamah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru