NEWS

Razer Brazil Putus Kontrak dengan Influencer yang Mengatakan 'Lelaki adalah Sampah'

Salinolino   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada minggu ini, Razer telah mengumumkan sesuatu yang tidak kurang mengenakan bagi para penggemar yang ada di Brazil, yang mana mereka telah memutus kontrak dengan influencer Gabriela Cattuzzo. Hal tersebut dikarenakan sebuah cuitan dari sang influercer dari akun Twitter miliknya, yang mengatakan bahwa 'men are trash'.

Pihak Razer Brazil sendiri mempermasalahkan hal tersebut dari mata seorang 'gamer', bukan tentang masalah gender. "Sebagai gamer, kami menghadapi setiap jenis prasangka dan stereotip sejak awal, dan kami akan terus berjuang sehingga situasi seperti ini tidak terulang lagi," ucap perusahaan itu dalam pernyataannya. "Razer Brazil menegaskan bahwa pendapat para pengaruhnya tidak harus mewakili atau mencerminkan pendapat bisnis, yang sepenuhnya menentang segala jenis diskriminasi. Apakah itu karena gender, agama, politik atau segala jenis intoleransi atau ekstremisme."

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop

Dan karena cuitannya yang menjadi malapetaka untuknya, Cattuzo telah menghapus postingan yang cukup viral tersebut.

Hal tersebut bermula pada saat dirinya memposting sebuah gambar yang mana Cattuzzo sedang naik di atas robot banteng dengan caption "I am riding the chat." Dan salah satu pengguna Twitter mengkomentar gambar tersebut dengan mengatakan "kamu bisa menunggangiku jika kamu mau", yang mana komentar tersebut mendapat perhatian oleh Cattuzzo.

Kemudian Cattuzzo membalas komentar tersebut dengan mengatakan, "Selalu saja ada pria yang mengacau ketika wanita memulai sebuah candaan bukan? Dan ini lah mengapa pria adalah sampah."

Sesaat pengumuman Razer memutus kontrak dengannya, Cattuzzo meminta maaf setelah kejadian tersebut. Cattuzzo mengatakan ia melakukan hal tersebut karena kesal dengan komentar yang sudah termasuk pelecehan sesksual.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru