NEWS

Awas Khilaf! Ini Dia Rekomendasi Tempat Beli Voucher Steam TERMURAH untuk Summer Sale!

Salinolino   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Summer Sale akhirnya telah tiba, yang mana para gamer cukup menantikan event yang dihadirkan Gaben ini. Banyak game kekinian yang mendapatkan diskon cukup besar, tak terkecuali game AAA. Selain game AAA, banyak game yang cukup seru yang dapat dipilih oleh gamer. Diskonnya yang dihadirkan pun beragam, dimulai dari 10% hingga yang paling tinggi 97%.

Dari tahun ke tahun, yang paling dicari gamer adalah diskon game under IDR 90.000 dan under IDR 45.000 di Summer Sale Steam. Bukan game kelas kacangan, untuk tahun ini ada banyak game AAA yang dihadirkan Valve, salah satunya adalah Rise of The Tomb Raider.

Seperti kita ketahui banyak sekali ecommerce yang menjual voucher Steam, akan tetapi hanya beberapa saja yang memiliki harga termurah. Untuk kamu yang bingung untuk membeli voucer Steam dengan nominal IDR 120.000, dan inilah rekomendasi beli voucher steam anti nguras dompet untuk Summer Sale!

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

GOC

Unipin

CODA

Tokopedia

Blibli

Demikian lah rekomendasi beli voucher steam anti nguras dompet untuk Summer Sale. Dilihat dari web dan ecommerce tersebut, tentu kamu bisa melihat mana yang menjual voucher Steam lebih murah.

Jadi sebelum Summer Sale habis, ayo jangan lewatkan kesempatan tersebut dan isi Steam Wallet mu!

Jika kamu kesulitan untuk mencari game yang ingin kamu beli saat Summer Sale, kamu bisa klik gambar di bawa ini!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru