NEWS

Playpay E-Sports Tournament, Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Mobil Mewah

Salinolino   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin maraknya tren esports dan antusiasme gamer Indonesia dengan esports, maka hadirlah Playpay.id, sebuah platform yang memfasilitasi kebutuhan esports di Indonesia. Mulai dari sarana pertandingan yang seru dan sehat, wadah komunitas untuk bertukar informasi, sarana pembelian karakter permainan di game, dan lainnya.

Playpay.id memiliki visi untuk jadi satu platform yang dapat menaungi dan menjadi solusi atas kebutuhan gamers dari tingkat amatir, profesional, komunitas, dan profesional esports management. Untuk mencapai visi tersebut, maka Playpay.id akan menggelar kompetisi secara berkala dengan berbagai skema pertandingan yang menarik maupun dalam bentuk kolaborasi dengan pemain lain di industri game.

Dalam rangka menyemarakkan peluncuran sekaligus wujud nyata visinya, maka platform yang punya slogan "You Play, We Pay" ini bekerja sama dengan Biru Orange akan menyelenggarakan sebuah kompetisi Mobile Legends: Bang Bang bertajuk Playpay E-Sports Tournament yang digelar pada tiga pusat perbelanjaan besar di sekitaran Jakarta.

Tanggal penyelenggaraannya, yaitu AEON Mall untuk fase 1 tanggal 9-11 Agustus 2019, Lippo Mal Puri untuk fase 2 tanggal 19-20 Oktober 2019, dan One Belpark Mall untuk grand final tanggal 29 Desember 2019-1 Januari 2020).

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imur
» Cukup Dikenal di Asia Tenggara, Geek Fam Siap Invasi Indonesia!
» Demi Jadi Pro Player Fortnite, Ayah Izinkan Anaknya untuk Keluar dari Sekolah
» Anti Bosen-Bosen Club! Intip Keseruan Game Prime 2019
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi

Total hadiah pada pada setiap fase adalah Rp6.000.000, sedangkan untuk grand final hadiah utamanya adalah mobil mewah, Glory 560. Di sela-sela acara juga akan ada mini-turnamen yang bisa diikuti oleh gamers wanita, pertunjukan DJ, fashion dance, dan tidak lupa juga Cosplay Competition.

Turnamen yang diadakan bagi peserta tingkat amatir dan semi-pro ini bertujuan untuk membangun tingkat solidaritas antar gamers di Indonesia sekaligus sebagai sarana mengembangkan bakat gaming dan kompetitif peserta. Diharapkan bakat mereka ini dapat berguna untuk mewakili Indonesia di ajang esports internasional.

Pendaftaran turnamen gratis!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru