Release Date1 September 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMOBA
Publisher
Moonton

Developer
Moonton

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Owner Louvre, Erick Herlangga Buat Surat Terbuka Untuk Moonton Terkait MSC 2019

Bill13   |   Jumat, 28 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSC 2019 meninggalkan banyak bekas untuk tim esports Indonesia, baik Onic Esports sebagai Juara Pertama di MSC, Daylen Reza yang mencuri momen, hingga Owner Louvre yang membuka suara terkait yang terjadi di MSC 2019 kemarin.

Dalam instastorynya, Erick Herlangga selaku Owner dari Louvre Esports yang juga runner up dari MSC 2019 membuat surat terbuka untuk Moonton selaku dalang dibaliknya event Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Lagi! PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Akan Segera Digelar! Dengan Total Hadiah IDR35 Miliar!
» Cheat Anak Presiden? Pakai Layla Di Ranked, Kaesang Anti Kena Bacot?
» Battle Royale Kok Mortal Kombat? Season 9 Hadir dengan Tema Warriors Unite!
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!

Dalam instastory-nya tersebut ia mengungkapkan 3 poin yang mana sudah Kru KotGa rangkum sebagai berikut:

  • 1. Kido sempat sakit, dan harus membayar sendiri biaya rumah sakit dengan total IDR 33 Juta. Louvre sendiri dengan senang hati mengganti biaya tersebut. Erick berharap sebelum mengadakan event internasional, pemain semestinya dibekali dengan asuransi kesehatan sebagaimana trip keluar negeri yang mengharuskan membeli asuransi seharga IDR 700 ribu yang menurutnya tidak sebanding dengan IDR 33 Juta.
  • 2. Adanya ketetapan konsumsi untuk para atlet 3x sehari, karena dalam perhelatan MSC 2019 kemarin atlet hanya mendapatkan makan pagi dari hotel saja, dan untuk makan siang dan malam manajemen harus mengeluarkan biaya lagi. Menurutnya sebagai penyelenggara event internasional wajib memberikan konsumsi atlet 3x sehari. Budget EO bukanlah urusan bagi manajemen, namun kesehatan atlet merupakan hal penting baginya.
  • 3. Adanya konsumsi untuk para atlet, hal ini cukup berguna untuk menghadapi turnamen Mobile Legends yang terbilang cukup intens. Ini berbanding terbalik dengan apa yang di dapat ketika di MPL Season 3 kemarin di Indonesia.


Setelah itu Erick juga mengatakan semoga Moonton menjadikan hal ini sebagai saran untuk menggelar liga yang lebih baik dan Mobile Legends ikut bertanggung jawab terhadap kesehatan pemain demi kelangsungan acara.

Semoga Moonton dapat mendengarkan saran dari Owner Louvre yaa demi kemajuan Industri Esports terutama Mobile Legends!

Source: GGWP.ID

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru