NEWS

Keren, Final Fantasy XIV Akan Diadaptasi Menjadi Serial Live-Action TV!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun perhatian banyak fans Final Fantasy tertuju pada Final Fantasy VII Remake yang siap dirilis tahun depan, namun tim developer lain di Square Enix yang dipimpin Naoki Yoshida masih memberikan dukungan penuh untuk Final Fantasy XIV. Sukses menjadikannya sebagai game MMORPG terbaik di pasaran saat ini, mereka akhirnya kembali membawa kejutan baru dengan mengumumkan expansion besar ketiga yang berjudul Shadowbringers.

Menjelang perilisan expansion terbarunya yang hanya tinggal menghitung hari, Square Enix sudah gencar melakukan promosi besar-besaran lewat iklan yang dibintangi Tom Holland hingga video komersial anime. Tidak berhenti di situ saja, mereka belum lama ini kembali membawa kabar mengejutkan kalau Final Fantasy XIV rencananya akan diadaptasi menjadi film serial live-action.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Pengumuman ini datang dari Co-President Sony Pictures Television - Chris Parnell yang mengatakan kalau game tersebut akan diadaptasi menjadi serial live-action oleh pihak Sony sendiri dan Hivemind. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Hivemind adalah studio pengembang serial live-action The Witcher untuk Netflix. Karenanya, tidak heran jika film live-action untuk Final Fantasy XIV berakhir ditayangkan di situs streaming seperti Netflix atau Amazon.

Serial live-action untuk Final Fantasy XIV saat ini masih dalam tahap pengembangan awal dan masih belum mendapatkan perkiraan jadwal tayang. Jika kamu termasuk fans dari game MMORPG yang populer ini, maka kejutan kali ini mungkin cukup untuk membuatmu antusias.

Sumber: IGN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru