NEWS

Unik, Romantis, dan Keren! Sepasang Player PUBG Mobile Pra-Wedding di Map Erangel!

Billy Mariza   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menemukan jodoh dari sebuah game tentu sangat menyenangkan, seperti hal-nya yang terjadi pada pasangan Mobile Legends dan AOV beberapa waktu yang lalu yang menikah dan kenalan setelah sekian lamanya mabar atau main bareng.

PUBG Mobile sebagai salah satu game terpopuler di Indonesia juga sering menjadi tempat bertemunya dua insan, bahkan salah satu playernya yang bernama Dede Sudharmoko Putra yang menjadi PUBG Mobile sebagai tema foto Pra-Weddingnya.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Dengan menggunakan atribut lengkap dengan senjata Replika PUBG Mobile dan Helmet Spetnaz level, mereka berfoto beradegan seperti berada di Erangel. Terlihat romantis dan keren secara bersamaan.

Jadi gimana nih Kotakers? Sudahkah kalian menemukan tambatan hati kalian di PUBG Mobile?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru