NEWS

Mars dan Zeus! Dua Dewa Hadir dalam Auto Chess! Sanggupkah Melawan Dewa?

Billy Mariza   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bergenre AutoBattler di platform Mobile pertama yaitu Auto Chess telah memberikan pembaruan di dalam gamenya. Meskipun masih termasuk Beta, tetapi pembaruan yang ditambahkan terbilang cukup menarik, pasalnya Auto Chess menambahkan hero terbaru, tidak hanya satu namun dua sekaligus!

Dua hero tersebut juga muncul sebagai ras terbaru yang ditambahkan ke dalam game Auto Ches, yaitu ras Dewa (Divinity) yang diwakilkan dengan duo hero yang bernama Mars dengan tingkat Common, dan Zeus dengan tingkat Legendary.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Divinity merupakan ras khusus atau ras dewa, yang mana dalam pengaktifannya tidak diperbolehkan ada Synergy ras lain selain mereka. Jika pemain menghidupkan Synergy ras diluar ras Divinity, makan Synergy dari Divinity akan segera terkunci dan tidak aktif.

Efek dari Divinity sendiri ialah dapat mengurangi Setengah waktu dari Skill Cooldown seluruh bidak yang dimiliki pemain jika tidak memiliki Synergy ras lain selain Divinity. Berikut skill dari kedua hero dewa terbaru dari Auto Chess.

Mars (God of War), Skill : Mengurangi Physical Damage hingga 70% jika menerima serangan dari depan dan jika dari samping akan berkurang hingga 35%. Serta memberi 450 Physical Damage ke musuh kearah 3 kotak area kedepan selama 8 detik.

Zeus (God of Thunder), Skill : Memanggil petir ke minimal 1 musuh, dan 50% memberi Magic Damage yang setara dengan 15%+300 dari HP target bidak yang diserang.

Pastinya dengan tambahan ras terbaru akan menambah jumlah strategi yang natinya ada dalam permainan. Sudahkah kami mencoba kombinasi dengan Divinity?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru