NEWS

Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020

Keyboard22   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 10 tahun sudah sejak edisi pertama karta dari Hajime Isayama yaitu Attack on Titan mencetak hits, dan sudah 6 tahun berlalu sejak episode pertamanya adaptasi anime manga tersebut berhasil menjadi salah satu anime terbaik pada kala itu. Tidak terasa bahwa seri Attack on Titan akan mendekati masa akhirnya nih Kotakers.

Anime Attack on Titan Season 3 part 2 sendiri selesai pada minggu ini. Menariknya, sepertinya para fans tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk season selanjutnya. Anime Attack on Titan "season terakhir" dipastikan bakal ditayangkan pada musim gugur tahun 2020 mendatang. Kamu bisa melihat video pengumumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Bukan Jojo, Ninja Favoritkan 'Kimetsu no Yaiba' Sebagai Anime Terbaik
» Auto Bisa 'Hiten Mitsurugi'! Ini Dia Pedang Sakabato dari Kenshin Himura Versi Dunia Nyata!
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia

Attack on Titan sendiri mencertaiakan para manusia yang berlindungan dari Titan melalui sebuah tembok raksasa. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Seri manga Attack on Titan mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Serta juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru