NEWS

Indopride! Tim Indonesia, Wani Berhasil Menjadi Runner Up di Ajang PES League 2019 World Finals

Bill13   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia kembali diharumkan lewat dunia esports, salah satunya dari game olahraga sepak bola yaitu PES 2019. Setelah kemarin berhasil keluar menjadi Juara tingkat Asia, gini giliran mereka sebagai perwakilan Indonesia berlaga di ajang PES tingkat dunia yaitu PES League 2019 World Finals.

Indonesia-pun diwakili oleh tim Wani yang beranggotakan Lucky Maarif, Rio Dwi Septian, dan Rizky Faidan dalam kategori Co-Op melaju hingga ke final. Namun langkah harus terhenti dengan salah satu tim asal Brasil yaitu Eligasul Stars dengan skor 0-3.

Baca ini juga :

» Sambut Season 4, Boku no Hero Academia Rilis Game Terbaru!
» Terbaru! Natsume Rilis Game Harvest Moon Terbaru di PlayStation 4!
» Seorang Bocah 9 Tahun Berhasil Menyapu Bersih Turnamen Putaran Pertama Dragon Ball FighterZ
» Bad Guys Dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Diumumkan Bandai Namco!
» Turnamen Game Fighting, Memicu Pertarungan Asli Antar Atlit Esportsnya

Ini mengukuhkan kalau tim PES Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata dengan berhasil menjadi RunnerUp tingkat dunia. Sementara itu untuk kategori 1v1 yang diwakili oleh Rizky Faidan harus terhenti dibabak semifinal dengan skor tipis 1-0 melawan Ettorito97. PES (Pro Evolution Soccer) merupakan World Soccer Winning Eleven seri game sepakbola yang paling populer di dunia yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Seri ini sendiri diproduksi di bawah pengawasan Shingo "Seabass" Takatsuka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru