NEWS

Belum Ada 1 Tahun, Falcom Sudah Siapkan Game 'Trails' Terbaru!

VolkanKaya   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari sepak terjangnya sebagai salah satu developer game JRPG tertua, Nihon Falcom sayangnya tidak mendapatkan perhatian lebih seperti Square Enix yang mulai populer berkat kesuksesan franchise Final Fantasy. Namun jika ada satu kelebihan yang membuat Falcom terus mendapatkan dukungan dari para fans setianya, itu adalah dedikasi mereka dalam mengembangkan game JRPG dengan kualitas terbaik dan sangat ekspansif.

Seperti seri The Legend of Heroes: Trails of misalnya, dimana game yang memulai debutnya lewat seri Trails in the Sky pada tahun 2004 ini sudah mendapatkan 8 sekuel penerus hingga seri Trails of Cold Steel IV yang baru saja dirilis tahun lalu. Semua gamenya selalu memiliki jalan cerita yang berkaitan satu sama lain dan mengejutkannya, franchise ini masih jauh dari kata berakhir. Jadi melalui sesi livestream Trails Series 15th Anniversary yang diadakan beberapa hari lalu, Falcom berbagi detail perdana untuk game Trails baru yang saat ini sudah masuk tahap pengembangan.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Selain beberapa artwork dan screenshot yang dibagikan, Falcom memberikan detail mengejutkan mengenai gambar peta Zemuria dan sekitar 55-60% dari keseluruhan wilayahnya masih belum dieksplor. Sebagian sisi peta yang terlihat adalah wilayah yang mencakup 9 game Trails yang sudah dirilis selama 15 tahun terakhir. Kerennya lagi, game terbaru Trails ini adalah semacam seri "spin-off" atau "side-story" yang menceritakan kisah lain dari beberapa karakter penting di timeline berbeda (contohnya seperti Noel Seeker, yang sudah absen sejak seri Trails of Zero dan Azure), jadi mereka bahkan belum menyentuh arc yang benar-benar baru di game ini.

Jalan cerita bercabang dan terus berhubungan adalah kekuatan terbesar dari seri Trails. Daripada menyebutnya sebagai franchise, Trails bisa dibilang adalah satu game JRPG raksasa dengan jalan cerita dan aspek world building terbesar dari game manapun. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya mungkin akan segera dibagikan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru