NEWS

Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting

Keyboard22   |   Selasa, 02 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jika ditanya adaptasi live-action apa yang paling sukses membuat para penggemar terpukau, pasti kru KotGa akan menjadi Rurouni Kenshin. Eksekusi yang sangat baik benar-benar sukses mendapatkan impresi positif dari para fans "Samurai X" atau bahkan dari mereka yang baru menonton serial tersebut.

Resmi diumumkan pada April 2019 kemarin, bagian terakhir dari adaptasi live-action "Rurouni Kenshin" dipastikan sudah menyelesaikan proses syutingnya. Hal ini diumumkan langsung oleh Warner Bros. Japan melalui akun Twitter-nya. Pada bagian terakhir tersebut setidaknya sudah melakukan proses syuting pada 43 lokasi yang berbeda serta melibatkan 6000 lebih orang di dalamnya.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Bukan Jojo, Ninja Favoritkan 'Kimetsu no Yaiba' Sebagai Anime Terbaik
» Auto Bisa 'Hiten Mitsurugi'! Ini Dia Pedang Sakabato dari Kenshin Himura Versi Dunia Nyata!

Rurouni Kenshin dipastikan kembali mendapatkan dua adaptasi live action dengan tagline "Final" yang bakal mulai ditayangkan pada musim panas 2020 di Jepang. Part pertama akan mengambil arc Jiji Kizu no Naze dan part kedua akan mengambil arc Saikyo no Teki - Enishi. Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura tentunya.

Adaptasi live-action Rurouni Kenshin sendiri pertama kali tayang pada tahun 2012 di Jepang, lalu dilanjutkan oleh sekuel keduanya pada bulan Agustus 2014 lalu. Adaptasi live-action tersebut terbilang sangat sukses dengan total pendapatan sebesar USD 160 juta. Wow. Sudah siap menyambut adaptasi live-action yang terakhir ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru