NEWS

Nexon Sebut 'SINoALICE' Adalah Game Terpentingnya dan Tidak Akan Tutup Begitu Saja

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE telah rilis di Jepang dan lumayan laris manis dipasaran. Buktinya, beberapa gamer diluar Jepang rela memainkannya meski dengan bahasa yang tidak mereka mengerti. Semua itu tentunya bukan tanpa alasan, karena SINoALICE dikepalai oleh Yoko Taro, yang dikenal sebagai "otak" dari NieR: Automata. Versi global? Sudah dipastikan rilis pada 18 Juli mendatang.

Nah, apakah kamu khawatir mengenai eksistensi SINoALICE nantinya? Mengingat beberapa game besutannya tiba-tiba tutup begitu saja. Melalui wawancara bersama MMO Culture, Nexon sendiri menyebutkan bahwa meskipun saat ini memiliki banyak judul game mobile yang telah rilis di pasaran, SINoALICE dianggap menjadi salah satu game terpentingnya dan akan berusaha memuaskan para gamer nantinya.

Baca ini juga :

» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store
» Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Update Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Berikan Nerf dan Buff Serta Skill Shot Camera
» Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel's Avengers!

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru