NEWS

Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini

Keyboard22   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers dan Elsword adalah bukti nyata kalau game RPG bergaya anime bisa sangat sukses dipasaran. Kedua game tersebut tidak hanya sukses di Korea, melainkan diberbagai negara, termasuk Indonesia. Sempat mendengar judul game mobile bernama "Counter Side" ? Game tersebut adalah game besutan mantan developer Closers dan Elsword.

Setelah cukup lama tidak terdengar kabar terbarunya, akhirnya Nexon mengumumkan detail terbarunya. Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Kamu bisa melihat "sedikit" cuplikan gameplay-nya melalui teaser terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Siap Bersaing, League of Legends versi Mobile Resmi Diumumkan!
» Tak Mau Kalah, Rules of Survival Adakan Kolaborasi dengan The King of Fighters
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» League of Legends versi Mobile Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat?

Selain itu, menurut sebuah laporan juga game tersebut nantinya akan memiliki sistem grid-based. Namun bentuknya akan seperti apa belum bisa dipastikan. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game. Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya.

Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih condong ke arah strategi, dimana nantinya pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki berbagai pasukan atau yang biasa disebut hero. Disisi lain, konten PvE dan juga pertarungan PvP secara real-time juga dipastikan hadir pada game ini.

studiobside mengungkapkan bahwa CounterSide siap dirilis tahun ini untuk perangkat Android dan iOS yang tentunya akan dirilis di Korea Selatan terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru