NEWS

Rumor: GTA 6 Ambil Setting Brazil Pada Era 70/80-an, Akan Rilis di Konsol Generasi Selanjutnya

VolkanKaya   |   Selasa, 02 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga sukses menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah siap untuk memulai proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memamg cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya saat ini sudah dikembangkan dan walaupun Rockstar bisa menjaga rahasianya dengan baik, pasti ada beberapa sumber dalam yang mengetahui bocoran informasi. Masih datang dari user Reddit dengan nama akun u/JackOLantern1982 yang sempat mengonfirmasi adanya Bully 2, dia kebetulan sudah berbagi informasi lengkap soal GTA 6 yang memang terlihat sangat meyakinkan.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

Jadi dari postingan terbarunya, GTA 6 kabarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2012 lalu, namun produksinya baru berjalan normal di 2015, walaupun fokus utama dari sebagian besar tim produksi tertuju pada Red Dead Redemption 2. Gamenya sendiri mengambil setting di Vice City dan satu lagi kota fiksi di wilayah Rio de Janeiro, Brazil pada tahun 70/80-an. Gamenya akan menghadirkan dunia yang lebih hidup dan dinamis, namun gameplaynya tidak akan dibuat terlalu realistis seperti Red Dead Redemption 2. Sumber inspirasi ceritanya sendiri diambil dari seri Netflix berjudul Narcos, jadi kamu akan melihat banyak persamaan yang bisa ditemui jika game ini memang benar adanya.

Sama seperti Bully 2, tentu saja semua bocoran ini masih sebatas rumor yang belum terbukti. Namun jika harus melihat detail spesifik yang dirangkumnya, ada kemungkinan besar kalau ini adalah bocoran GTA 6 pertama yang tepat sasaran.

Sumber: Reddit

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru