NEWS

Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Perlihatkan Sosok Geralt, Yennefer dan Ciri

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 02 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, CD Projekt Red mendukung adaptasi film seri The Witcher yang ditangani Netflix.

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran mengenai penampakan filmnya yang sudah direncanakan tayang tahun ini, akhirnya pihak Netflix merilis poster dan serangkaian gambar dari beberapa karakter utama seperti Geralt, Yennefer dan Ciri. Atmosfer dunianya memang cukup terasa, namun desain karakter untuk tiap karakter terasa kurang cocok. Salah satunya bisa kamu lihat dari bagaimana Henry Cavill yang berperan sebagai Geralt tidak menggunakan dua pedang layaknya seorang Witcher (satu untuk melawan musuh dan satu lagi untuk manusia), apalagi kalung medallionnya sudah diganti dengan desain baru yang terlihat kurang gahar.

Baca ini juga :

» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil
» John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Tekken: Bloodline Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Tayang Pada Bulan Agustus!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!

Yennefer dan Ciri yang masing-masing diperankan oleh aktris Anya Cholatra dan Freya Allan juga terlihat kurang cocok dengan sosok karakternya yang selama ini dicintai fans. Tentu saja desain karakter bukan penentu apakah kualitas filmnya akan mengecewakan atau tidak, jadi ada baiknya untuk melihat lebih banyak detail termasuk trailer perdana sebelum memberikan penilaian lebih jauh.

Serial film The Witcher dari Netflix sudah direncanakan tayang sebelum akhir tahun ini. Melihat bagaimana mereka sudah berbagi banyak detail, semoga saja kita akan disuguhkan dengan lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru