NEWS

Spider-Man Far From Home Resmi Tayang di Indonesia Hari Ini

Salinolino   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya film penutup phase ketiga, yaitu Spider-Man: Far From Home telah resmi tayang diseluruh bioskop di Indonesia. Tentu saja film ini cukup dinanti para penggemarnya, untuk melihat kembali aksi dari Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Kita tahu bahwa di ending Avengers: Endgame, Parker harus kehilangan salah satu orang yang paling dekat dengannya, yaitu Tony Stark.

Film Spider-Man: Far From Home sendiri akan menceritakan kejadian pasca jentikan jari Thanos, yang mana Peter Parker sedang berlibur dengan teman-teman sekolahnya di Eropa selama dua minggu. Sayangnya liburan Parker tidak berjalan sempurna di saat Nick Fury menginvasi liburannya di Eropa. Nick juga memperkenalkan Quentin Beck atau Mysterio untuk bekerja sama melawan Hydro-Man.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Yang cukup unik adalah Mysterio mengatakan bahwa dirinya tidak berasal dari planet Bumi yang sama saat ini, melainkan dari semestar lain.

Dengan pernyataan tersebut, maka bisa dipastikan Marvel Cinematic Universe mengusung multiverse dalam film selanjutnya.

Bukan hanya menjadi penutup phase ketiga, film Spider-Man: Far From Home menjadi film penutup Infinity Saga, yang mana klimaksnya terjadi di Avengers: Endgame. Film Spider-Man: Far From Home bisa kamu saksikan hari ini di seluruh bioksop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru