NEWS

Auto Chess Disisipi Cheater, Publisher dan Developer Langsung Bertindak dan Memblokir Program Cheat

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fenomena game AutoBattler menjadi sangat ngetren dalam beberapa waktu belakangan, bayangkan cukup banyak game MOBA yang menambahkan jenis game ini ke dalam salah satu gamenya. Seperti DOTA yang sebelumnya DOTA Auto Chess menjadi DOTA Underlords resmi dari Valve, lalu League of Legends dengan Teamfight Tactics.

Tapi bagaimana jika game ringan seperti Auto Chess disisipi perilaku curang? Yap, beredar video konten bagaimana cara menggunakan cheat untuk game Auto Chess.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Dengan program ilegal tersebut, pemain akan bisa membeli semua bidak dengan tingkatan rare baik Common, Uncommon, Rare, Mythical, hingga Legendary hanya dengan 0 sampai dengan 1 Gold. Hal ini berguna untuk mengiritkan pengeluaran Gold dalam bermain, dan membuat permainan menjadi tidak seimbang.

Melihat hal itu Pengembang langsung memberikan responnya terhadap perilaku curang ini dan langsung memblokir program yang diberi nama Game Tools tersebut dari sistem. Pengembang juga berharap kerja sama dari para player untuk memberantas hal serupa untuk meningkatkan pengalaman bermain yang bermutu tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru