NEWS

Merasa Diri Taki di Kimi no Nawa, Seorang Pria Ditangkap Akibat Mengaku Sebagai Suami di Masa Lalu

Bill13   |   Minggu, 07 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Negara Jepang memang terkenal dengan cerita-cerita fantasinya, baik mengenai tragedi ataupun mengenai pasangan yang terpisah antar waktu. Namun pada kenyataannya hal tersebut sering kali terdengar menjadi sebuah keanehan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang Pria di Jepang, yang memanggil seorang gadis SMA Jepang yang sedang berjalan di jalan di Ise, Prefektur Mie. Ia dikejutkan dengan seorang pria muda yang tersenyum menggunakan T-Shirt dan Celana Panjang biru seraya berkata, "Sudah lama aku menantikan ini, aku adalah suamimu di masa lalu."

Baca ini juga :

» Cafe Ramen Jepang Menyediakan Menu Ramen Unik yang Terinspirasi dari Dada
» Jepang Akan Segera Mendapatkan Komik Spider-Man-nya Sendiri, dengan Judul 'Spider-Man: Fake Red'
» Pelaku Pembajak Manga Online Ditangkap Kepolisian Filipina Saat Hendak ke Hong Kong
» Setelah One Piece dan Pokemon, Uniqlo UT Akan Membuat Kolaborasi dengan Anime Jadul Sailor Moon!
» Ennichisai 2019 Resmi Menjadi Penutup Perjalanan 10 Tahun Festival Budaya Jepang Terbesar Indonesia

Sontak sang gadis tersebut dan melaporkan masalah tersebut ke Kantor Polisi terdekat tanpa keraguan sedikitpun. Akibatnya Pria tersebut tercatat secara resmi di Pusat Informasi sebagai Orang Mencurigakan di Jepang.

Hal ini mengingatkan kita kepada salah satu Movie Anime yang populer yaitu Kimi no Nawa yang mana di akhir cerita pemeran utama Taki dan Mitsuha terdorong mencari satu sama lain dengan ikatan sebagai belahan jiwa yang kuat. Namun di dunia nyata? Sepertinya tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru