NEWS

Spoiler One Piece Chapter 948, Munculnya sosok Kawamatsu!

Salinolino   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Big Mom telah memporak-porandakan penjara Udon pada chapter lalu, maka pada chapter ini Luffy dan kawan-kawan siap beraksi. Pada chapter sebelumnya Queen bersama setengah penjaga Udon mengawal Big Mom untuk dibawa ke Onigashima, yang mana saat ini Udon menyisahkan beberapa penjaga saja. Pada akhir chapter 947 memperlihatkan Luffy sepertinya sudah siap melakukan aksinya di sana.

Pada hari ini, bocoran chapter 948 telah rilis. Salah satu sosok yang cukup mysterius akhirnya terungkap juga yaitu Kawamatsu. Penggemar sendiri sudah mengetahui bahwa Kawamatsu adalah seorang Kappa. Namun sayang dari beberapa desain karakter yang rilis di Internet, tidak ada satupun yang berhasil menebak pemikiran Oda tentang karakter Kawamatsu.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Seorang Ilustrator Membagi Cara Menikmati Sushi dengan Benar
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik
» Pecinta Manga Bajakan Bersedih, Manga Rock Akan Tutup Semua Layanannya
» Mantap Jiwa! Shonen Jump Umumkan Pembuatan Komik Crossover Dengan Marvel

Dalam chapter 948, Kawamatsu akhirnya berhasil kabur dari sel miliknya. Ia berhasil merampas kunci serta sebuah pedang milik seseorang. Selain itu Okiku yang sudah berada di Udon sejak beberapa chapter yang lalu, akhirnya dirinya sudah siap untuk beraksi, yaitu untuk menghentikan setiap orang yang hendak melaporkan kejadian di Udon kepada Kaido.

Jika melihat bocoran chapter 948, maka diprediksi Luffy serta rekan-rekannya akan terbebas dari Udon di chapter mendatang. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dengan cepat, melihat Minggu depan One Piece akan break untuk sementara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru