NEWS

Jelang Rilis, Trails of Cold Steel III Versi Barat Unjuk Trailer Gameplay yang Super Keren!

VolkanKaya   |   Jumat, 05 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari popularitasnya yang cukup rendah di kalangan gamer barat ataupun penggemar JRPG, franchise Trails merupakan salah satu mahakarya terbaik yang pernah dihadirkan oleh Nihon Falcom selama 30 tahun lebih ada di industri game. Sejak rilisnya Trails in the Sky di tahun 2004 lalu, setidaknya sudah ada 9 seri game Trails yang tidak hanya menawarkan waktu bermain yang sangat panjang di tiap gamenya, namun juga memiliki jalan cerita, konflik dan konsep world building yang saling berhubungan kuat satu sama lain.

Dengan rilisnya seri Trails of Cold Steel IV yang menjadi penutup arc Erebonia, sepertinya Falcom sudah mempersiapkan game Trails yang akan merangkum side story sebelum memasuki arc baru. Bagi fans di wilayah barat, mereka juga akan disuguhkan dengan Trails of Cold Steel III yang akhirnya akan dirilis secara global dalam waktu dekat. Untuk meningkatkan antusiasme menjelang perilisannya, NIS America belum lama ini merilis trailer gameplay baru yang berjudul Trial By Fire. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!

Trailer kali ini memperlihatkan sedikit cuplikan cerita di bagian awal yang kemudian diikuti dengan video gameplay. Mulai dari aksi turn-based dengan sistem link hingga aksi keren saat menggunakan S-Craft juga diperlihatkan di trailer kali ini. Walaupun trailernya disuguhkan dalam dub Inggris, namun versi baratnya sudah dipastikan akan hadir dengan opsi audio Jepang.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Trails of Cold Steel III rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara belum ada kepastian mengenai rilisnya di platform lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru