NEWS

Mantap! Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Dipastikan Rilis di Barat!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membawa kejutan lewat game berkebun yang membawa crossover dengan Doraemon, siapa sangka jika Marvelous juga mengembangkan game Story of Seasons yang ternyata adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang dulunya dirilis untuk Game Boy Advance. Game ini bisa dibilang adalah versi portable dari seri Back to Nature dan menghadirkan hampir semua konten yang sama persis, hanya saja kualitas grafisnya dibuat menjadi 2D.

Game yang diberi judul Bokujou Monogatari Saikai no Mineral Town ini awalnya memang hanya diumumkan untuk wilayah Jepang saja, namun belum lama ini pihak XSEED Games resmi mengumumkan kalau mereka akan menangani lokalisasi versi Inggrisnya dan akan merilis game ini dengan judul Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Trailer perdana untuk gamenya juga sudah dirilis dan bisa langsung kami lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» XSEED Games Bagikan Video Opening ala Anime untuk Game RPG-nya yang akan Datang, Silent Hope!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Segudang screenshot perdana yang dirilis bersamaan dengan trailer ini memperlihatkan penampakan karakter ikonik seperti Popuri, Karen, Rick, Cliff dan beberapa penduduk kota termasuk sang Mayor. Seperti yang bisa kamu lihat, salah satu perubahan terbesar dalam versi remake ini terletak pada desain karakternya yang sangat berbeda dari seri original.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober, eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengingat Marvelous juga akan merilis Doraemon: Nobita's Story of Seasons di PC, ada kemungkinan besar kalau game ini akan mendapat perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru