NEWS

Disney Menetapkan Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Live Action 'The Little Mermaid'

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyanyi yang berasal dari salah satu duo musikal "Chloe x Halle", baru-baru ini dikonfirmasi sebagai pemeran dari salah satu karakter Disney yaitu Ariel dalam Live Action "The Little Mermaid". Hal ini juga ditanggapi positif di Twitternya dan mengatakan "mimpi menjadi nyata"

"Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara roh, hati, pemuda, kepolosan, dan substansi - ditambah suara nyanyian yang mulia - semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," sutradara Rob Marshall kata dalam sebuah pernyataan.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Film yang diproduksi oleh John DeLuca, Marc Platt dan Lin-Manuel Miranda, akan menampilkan lagu-lagu ikonik dari klasik animasi 1989 oleh Alan Menken dan Howard Ashman, serta lagu-lagu baru oleh Menken dan Miranda.

Penyanyi berusia 19 tahun ini sudah meraih sejumlah prestasi. Contohnya seperti tampil di pre-game Super Bowl 2019 dan dinominasikan dalam 2 kategori penghargaan di Grammy Awards tahun lalu. Melissa McCarthy dilaporkan telah dilemparkan sebagai penjahat, Ursula. Syutingnya sendiri diperkirakan akan dimulai sekitar tahun 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru