NEWS

Sambut Generasi Baru, One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!

VolkanKaya   |   Sabtu, 06 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak kehilangan fokusnya dalam mendukung pengembangan game adaptasi anime, hari ini Bandai Namco kembali mengumumkan game terbaru yang merupakan seri keempat untuk One Piece: Pirate Warriors. Game ini diumumkan melalui panel Play Anime! di ajang Anime Expo 2019. Banyak fans tentunya tidak menyangka kalau seri ini akan mendapatkan kelanjutan, mengingat One Piece: Pirate Warriors 3 sudah memasuki masa vakum selama hampir empat tahun lamanya.

Sama seperti seri sebelumnya, One Piece: Pirate Warrior 4 adalah game yang mengusung genre musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original One Piece. Untuk game ini, bisa dilihat kalau Luffy sudah menguasai teknik Gear 4 dan akan dihadapkan pada musuh-musuh besar baru seperti Yonkou Big Mom. Pengumuman ini dibarengi dengan perilisan trailer perdananya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!
» Tidak Banyak Berubah, Inilah Penampakan Box Art Untuk Game Fisik PlayStation 5!
» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Serasa Hidup di Desa, Resident Evil 8: Village Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!

Sebagai tambahan, Bandai memastikan kalau Pirate Warriors 4 akan merangkum banyak jalan cerita One Piece setelah arc Dressrosa, dengan arc Whole Cake sebagai fokus utamanya. Walaupun fokus gameplaynya tidak jauh berubah, namun pemain bisa mengantisipasi adanya elemen baru yang diimplementasikan Omega Force untuk memperkaya gameplayanya.

One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Selain trailer, kamu bisa lihat beberapa screenshot perdana dari gamenya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru