NEWS

Zepetto Lindungi Point Blank Indonesia dengan Anti-Cheat Real-Time untuk Basmi Cheater

Master-Fakry   |   Senin, 08 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher dari game game PC bergenre first-person shooter (FPS) Point Blank (PB), PT. Zepetto Intractive Indonesia telah mengelar acara gathering pada hari Jumat, 5 Juli 2019 di Hotel Bidakara, DKI Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke-10. Gathering ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari para Troopers (julukan untuk gamers PB), media, mitra usaha dan juga pro player dan membuat acara semakin berkesan.

Sebagai pembukaan, Terry Cho selaku CEO dari PT. Zepetto Intractive Indonesia memberikan sambutan dan berharap agar Zepetto dapat memiliki hubungan yang semakin baik dengan user PB di Indonesia. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penjelasan para penanggung jawab divisi Point Blank Indonesia mengenai rencana Zepetto ke depannya, khususnya pada tahun 2019 ini.


Penjelasan dibuka oleh Lead Public Relation Zepetto Indonesia dengan melakukan kilas balik mengenai perjalanan Point Blank di Indonesia selama 10 tahun. Mulai jadi pencapaian jumlah MCU sebesar 300.000 pemain yang menjadi rekor user terbanyak di sejarah game Indonesia, PBNC yang diikuti oleh 5000 tim tiap tahunnya menjadikan turnamen esports terbesar di Indonesia hingga prestasi yang diraih oleh tim perwakilan Indonesia dalam ajang Point Blank nasional maupun internasional.

Lalu membahas esports, Zepetto ingin menggelar rangkaian esport terbaru dengan membuat Point Blank Star League (PBSL) yang merupakan Premier League untuk para player-player elite dengan menyuguhkan High Quality Play yang diharapkan membuat para Troopers lebih fun saat bermain PB. PBSL direncanakan akan berjalan mulai tahun depan dan tahun ini akan dimulai dari Point Blank Junior League (PBJL) yaitu turnamen untuk troopers di bawah 15 tahun. Kemudian Zepetto mengumumkan bahwa Point Blank International Championship (PBIC) akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke-10 di Indonesia. Tidak hanya itu, Point Blank National Championship (PBNC) Season 2 akan diumumkan pada bulan Juli.


Mendengarkan suara Troopers, Project Manager Zepetto menjelaskan bahwa akan memberikan update terbaru dalam berbagai aspek. Diantaranya update user-interface (UI) dimana Zepetto mengkombinasi yang sebelumnya dengan yang saat ini untuk mempermudah dalam melakukan pilihan saat masuk ke dalam game. Kemudian akan ada penambahan fitur Clan Match Making, Season Challenge, serta Map Creation yang memungkinkan Troopers untuk membuat map yang sesuai dengan keinginan.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dengan berdirinya anak perusahaan Zepetto di Indonesia, Zepetto membuat tim khusus untuk terus melawan cheat yang ada karena itu update fitur anti-cheat atau Cheat Blocker juga akan hadir di Point Blank, dan cheat blocker ini bisa merespon secara langsung atau real-time. Pelaporan dapat dilakukan langsung dari dalam game serta penggunaan resource yang kecil.

Kemudian mode terbaru yang ditunggu-tunggu oleh para troopers juga akan hadir di Point Blank, yaitu Battle Cup. Bertemakan Battle Royale, ketika bermain pada mode ini, Troopers harus mencari perlengkapan untuk bertahan hidup seperti senjata, peluru, armor, helmet, bom, smoke serta medkit untuk menjadi yang terakhir hidup. Di mode ini, karakter, senjata dan function item yang telah dimiliki tidak akan berfungsi untuk menciptakan permainan yang fair-play.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru