NEWS

Kembali! Mobile Legends akan Berkolaborasi dengan King of Fighters! Apakah akan Ada Skin Terbaru?

Billy Mariza   |   Senin, 08 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat kolaborasi luar biasa dari Moonton dengan gamenya Mobile Legends yang bekerja sama dengan salah satu game fighting terpopuler yaitu King of Fighters. Dalam kolaborasi tersebut, 3 hero Mobile Legends mendapatkan skin terbaru dari event tersebut.

Yang pertama ada Chou yang mendapatkan skin Iori Yagami, lalu ada Karina dengan skin Leona, dan yang terakhir ada Guinevere dengan skin Athena Asamiya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Namun tidak berhenti sampai disitu, sepertinya event kolaborasi ini akan bertambah, pasalnya dilansir dari akun instagram Mobile Legends Leak membocorkan adanya skin KoF yang terbaru untuk 3 hero Mobile Legends seperti Dyrroth, Gusion, dan Aurora.

Untuk saat ini kelihatannya Aurora akan menjadi salah satu karakter KoF yang bernama Kula Diamond. Kula Diamond sendiri merupakan karakter dari game fighting SNK yang muncul pertama kali sebagai sub-boss dan playable karakter di The King of Fighters 2000. Kula sendiri memiliki kemampuan utama yaitu memanipulasi berlian, sedikit mirip dengan Aurora yang bisa memanipulasi es.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti kapan Moonton akan merilis skin dari kolaborasi kedua antara Mobile Legends dan King of Fighters.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru