NEWS

Avengers: Endgame akan Hadir Kembali di Indonesia dengan Beberapa Adegan Tambahan

Salinolino   |   Senin, 08 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Marvel di Indonesia akhirnya kebagian menyaksikan ulang Avengers: Endgame dengan beberapa tambahan scene. Nantinya pada tanggal 12 Juli mendatang para penggemar dapat menyaksikan film arahan Russo bersaudara tersebut. Hal itu diumumkan langsung lewat akun resmi CGV Indonesia, yang mana mereka menuliskan dalam akun socmednya,"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV."

Dalam postingan tersebut pihak studio mengatakan akan menambahkan beberapa adegan yang tidak ada di Avengers: Endgame dahulu. Pihak Marvel sendiri mengatakan bahwa adegan tambahan tersebut adalah adegan yang telah dihapus serta adegan pembuka Spider-Man: Far From Home.

Baca ini juga :

» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry

Tentu saja dengan hadirnya kembali Avengers: Endgame di Indonesia, membuat para penggemar Marvel ingin menyaksikan kembali film yang cukup menguras emosi tersebut dengan beberapa adegan tambahan di dalamnya.

Saat ini para penggemar Marvel sudah bisa menyaksikan film penutup phase ketiga, Spider-Man: Far From Home di seluruh bioksop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru