NEWS

Waduh! Digimon Survive Ditunda Sampai Tahun 2020

Keyboard22   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak lama berselang setelah menampilkan trailer dan detail gameplay perdana, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan kalau game terbaru Digimon Survive juga akan rilis secara global. Sesuai dengan prediksi, game ini nantinya juga akan tersedia untuk platform Xbox One dan PC. Mengingat populatitas franhcise Digimon yang sangat solid, tidak heran tentunya jika pihak Bandai ingin memasarkan game ini secepatnya.

Bandai Namco melalui Anime Expo telah mengumumkan bahwa Digimon Survive yang sebelumnya direncanakan rilis pada tahun 2019 sayangnya bakal ditunda sampai tahun 2020 tanpa jadwal yang pasti. Dengan berbagai mekanisme gameplay yang "baru", mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk meracik game tersebut sebaik mungkin.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Game Horror Populer Little Nightmares Akhirnya Dapatkan Sekuel, Siap Dirilis Tahun Depan!
» Gawat! Kantor Bandai Namco di Amerika Dapat Ancaman Bom
» Oktober 2019, Digimon Story: Cyber Sleuth Dipastikan Rilis di PC!

Konsep gameplay yang ditawarkan Digimon Survive kali ini cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Seperti informasi di atas, Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru