NEWS

'Fire Emblem: Three Houses' Butuh Waktu 200 Jam Lebih Sampai Bisa Ditamatkan!

VolkanKaya   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, Fire Emlem: Three Houses sudah masuk dalam jajaran game JRPG dan eksklusif Nintendo Switch yang paling diantisipasi tahun ini. Selain mengusung pendekatan gameplay yang lebih kompleks dan menarik, sepertinya game ini juga akan menawarkan waktu permainan yang sangat padat, khususnya untuk ukuran JRPG yang mengandalkan gameplay strategi.

Jadi lewat sesi wawancara terbaru di ajang Japan Expo dengan director Nintendo dan Intelligent Systems - Genki Yokota dan Toshiyuki Kusakihara, mereka memberikan sedikit detail yang cukup mengejutkan mengenai game ini. Kusakihara menjelaskan kalau Fire Emblem: Three Houses membutuhkan waktu lebih dari 200 jam untuk bisa ditamatkan.

Baca ini juga :

» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!
» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!
» Tidak Banyak Berubah, Inilah Penampakan Box Art Untuk Game Fisik PlayStation 5!
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!

Waktu ini tentunya dihitung jika pemain tidak melewati dialog atau cutscene, serta sudah mengikuti campaign dari ketiga House yang ada (Jadi perkiraannya setiap House memerlukan waktu 80 jam untuk ditamatkan). Game Fire Emblem pada umumnya memang panjang, namun tidak bisa dipungkiri kalau Three Houses adalah yang terbesar dan paling masif dari semua seri pendahulunya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fire Emblem: Three Houses akan dirilis pada tanggal 26 Juli mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Gamenya akan dirilis dalam dua bundle penjualan yaitu versi standar dan versi Seasons of Warfare.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru