NEWS

Lebih Murah, Performa Ryzen 5 3600 Ungguli i7-8700K!

Keyboard22   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resmi diumumkan pada ajang Computex 2019 kemarin, performa dari berbagai lini AMD Ryzen 3000 telah mendapatkan respon yang positif, termasuk dari para gamer. Seperti biasa, dari berbagai lini Ryzen 3000 tersebut, salah satu yang paling dinantikan adalah Ryzen 5 3600 yang menawarkan price performance. Apakah memang benar begitu?

Berbagai lini Ryzen 3000 sendiri sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu, sudah cukup banyak para gamer yang mencicipinya. Secara keseluruhan, Ryzen 5 3600 yang memiliki harga lebih murah, mampu mengalahkan performa gaming dari kompetitor, yaitu i7-8700K. Perbedaannya antara 5 hingga 10 FPS lebih unggul untuk kebanyakan game. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC
» Meski Rilis di Epic Games Store, Borderlands 3 Akan Dukung Cross-Platform

Salah satu fitur andalah Ryzen 3000 dan menarik perhatian adalah dukungan PCIe Gen4 yang akan membuat kartu grafismu akan jauh lebih optimal dan ngebut. Disisi lain, fitur Precision Boost Overdrive dan XFR kemungkinan besar juga disempurnakan oleh pihak AMD. Beberapa motherboard AM4 lawas seperti B350 dan juga X370 dipastikan bisa digunakan untuk Ryzen generasi ketiga tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru