NEWS

Pro Player Super Smash Bros. Ultimate Tinggalkan Karirnya demi 'Kekasihnya'

Salinolino   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elliot 'Ally' Carroza-Oyarce diketahui salah satu pemain Super Smash Bros. Ultimate terbaik di dunia. Akan tetapi dirinya mengkonfirmasi bahwa karirnya menjadi pemain terbaik game tersebut telah berakhir dikarenakan dirinya terlibat hubungan asmara dengan pemain pro yang berusia 16 tahun.

"Karena aku merasa itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan, aku akan pensiun dari Smash," cuitan dirinya pada Rabu lalu. "Maaf untuk semua orang yang aku kecewakan," lanjutnya.

Dua hari kemudian setelah cuitan tersebut terbit, grup Smash yang tidak resmi telah melarang Carroza untuk mengikuti kompetisi game tersebut selamanya.

Diketahui Carroza sendiri memiliki hubungan asmara dengan Zack 'CaptainZack' Lauth, pemain utama Bayonetta yang dirinya sering menjadi sorotakan akibat keterampilan dirinya dalam bermain game.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Sebelumnya beredar sebuah screenshot di Discord tentang hubungan mereka berdua, sayangnya screenshotan mereka mengakui hubungan mereka telah dihapus, dan mereka setelah ditanyakan kebenarannya mereka menjawab tidak pernah adanya hubungan serius. Lauth sendiri hanya menjawab "tidak terjadi apa-apa" setiap ditanyakan hubungannya dengan Carroza.

Tidak jelas kapan mereka menjalin hubungan secara resmi, akan tetapi Lauth sendiri memiliki umur 16 tahun sedangkan Carroza berusia 27 tahun. Di negara asal Carroza yaitu Kanada, memiliki hubungan dengan seseorang di bawah 16 tahun adalah sebuah tindakan ilegal sementara di negara asal Lauth di bawah 17 tahun.

Saat Carroza menghadiri CEO 2019, ia mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Lauth. "Saya tidak melakukan kesalahan apa pun kepadanya, tapi itu adalah kesalahan bodoh dan saya minta maaf karena tidak mengatakannya sampai sekarang," tulis Carroza. "Aku benar-benar takut," lanjutnya.

Setelah sempat menonaktifkan akun Twitter miliknya, kini Lauth telah resmi kembali ke Twitter.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru