NEWS

Hidup Kembali, MMORPG Ikonik 'Kingdom Under Fire II' Akan Dirilis Global Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berperan sebagai publisher game online populer mulai dari AION, SoulWorker dan TERA, Gameforge belum lama ini akhirnya mendapatkan hak publikasi untuk game MMORPG ikonik Kingdom Under Fire II. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, game ini seri terbaru dari seri Kingdom Under Fire yang membawa banyak perombakan ambisius, khususnya dalam menggabungkan elemen MMORPG dengan gameplay real-time strategy (RTS).

Game ini juga sudah mendapatkan banyak penghargaan, seperti "Most Innovative" MMORPG di ajang Gamescom 2015. Karena kualitas dari seri pertama dan keduanya yang solid, banyak gamer di wilayah barat sudah mengantisipasi perilisan gamenya secara global yang akhirnya terjawab sudah. Gameforge yang bertindak sebagai publisher sudah memastikan kalau game ini akan segera dirilis tahun ini juga untuk platform PC.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

Pihak developer Blueside sendiri ternyata sudah merencanakan perilisan gamenya di wilayah barat, namun mereka mununggu momen yang pas dan tercapainya kerjasama dengan Gameforge, yang memang memiliki track record solid dan pengalaman sebagai publisher game MMORPG untuk pasar barat. Dengan perilisan gamenya di wilayah barat, CEO Blueside - Sejung Kim berharap agar Kingdom Under Fire II dapat menjadi pintu masuk bagi banyak fans baru untuk lebih mengenal franchise ini.

Seperti informasi di atas, Kingdom Under Fire II sendiri rencananya akan dirilis untuk PC tahun ini, sementara tanpa jadwal rilis pasti. Bersamaan dengan pengumuman ini, Gameforge juga merilis beberapa screenshot terbaru dari gamenya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru