NEWS

Samuel L Jackson Siap Tampil di Film Saw Terbaru

Salinolino   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu aktor Marvel, Samuel L Jackson siap bermain di film horror Saw terbaru. Film yang dibintangi Chris Rock yang berperan sebagai detektif dalam film tersebut, nantinya Jackson akan berperan sebagai ayahnya. Rock sendiri telah menjadi produser eksekutif film tersebut dari film Saw 3D di 2010 hingga film Jigsaw yang rilis pada 2017 lalu.

Selain Rock dan Jackson, film ini juga akan diperankan oleh William Schenk serta Marisol Nichols yang akan berperan sebagai Kapten Angie Garza. Meskipun film ini telah memasuki tahap produksi, sayangnya pihak studio belum merilis judul resmi dari film reboot Saw ini.

Darren Lynn Bousman akan berperan sebagai sutradara sedangkan Pete Goldfinger dan Josh Stolberg akan menjadi penulis naskah film ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Joe Drake selaku pemimpin Lionsgate Motion Picture Group mengatakan, "Kami berpikir Samuel L Jackson dan Chris Rock bersama dengan Max Minghella dan Marisol Nichols akan membuat film Saw terasa lebih istimewa. Kami tidak sabar untuk merilis kisah baru yang tidak terduga sekaligus menyeramkan untuk para penggemar."

Pihak studio mengatakan bahwa film Saw reboot ini akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang.

Diketahui franchise film Saw sendiri telah meraup keuntungan total sebesar USD 450 juta dolar. Sayangnya film Saw terbaru Jigsaw disebut sebagai film 'gagal' dalam franchise film Saw.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru