NEWS

Ada yang Tutup dan Ada yang Buka, Game Terbaru Dragon Nest 2 Mulai Memasuki Tahap Pre-Register!

Bill13   |   Kamis, 11 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya salah satu game yang paling populer yaitu Dragon Nest sepertinya akan mendapatkan adaptasi game terbaru. Alih-alih menggunakan nama resmi World of Dragon Nest, nantinya game ini akan diberi nama Dragon Nest 2.

Diterbitkan oleh Tencent Games, MMORPG ini sedang disiapkan untuk diluncurkan di Asia Tenggara dan Taiwan. Fitur utama dari game ini ialah "dunia terbuka tanpa batas". terungkap bahwa game juga akan menggunakan teknik pemetaan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019

Adanya fitur 'Swap Weapon' yang digadang-gadang akan menjadi fitur penting digame inipun telah terungkap, dimana pemain dapat bertukar senjata dengan bebas dan tentu saja diiringi serangkaian skill yang berbeda tentunya. Untuk menghindari spam combo, akan ada periode cooldown setiap kali karakter melakukan tukar senjata.

Game ini juga akan berlatar belakang cerita bertahun-tahun dari Dragon Nest pertama, yang dimulai runtuhnya dunia masa depan. Manusia terakhir yang bertahan, Velskud akan kembali ke masa lalu dengan bantuan Dewi Lunaria untuk menyelamatkan dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru